GOL ANEH

Tim ini mencetak gol secara tidak sengaja ketika mengembalikan bola ke kiper lawan terlalu tinggi. Merasa tidak enak menang dengan cara yang tidak ksatria seperti itu, manajer tim minta pemainnya secara sukarela membiarkan pemain lawan mencetak gol balasan agar skor kembali imbang. Lihat mulai menit 1:29 …

pemain tim League One Doncaster, Harry Forrester, mencoba untuk mengumpan bola kembali ke penjaga gawang Christian Walton tetapi malah mencetak gol.

Manajer Doncaster Rovers Paul Dickov mengakui, “tidak berpikir dua kali” untuk membiarkan lawannya, Bury, membawa bola ke dalam jaring gawang di masa injury time menyamakan kedudukan pada laga hari Sabtu setelah timnya unggul lebih dulu secara tidak sengaja.

Pemain Doncaster Harry Forrester tidak sengaja membawa timnya memimpin pada menit akhir ketika ia mencoba untuk mengembalikan bola ke kiper Bury, yang sebelumnya membuang bola keluar permainan karena melihat ada pemain cedera, tapi ia melihat bola umpan itu melayang di atas kepala Christian Walton dan bersarang di gawangnya.

Manajer Doncester, Paul Dickov, mencoba membujuk ofisial pertandingan agar membatalkan gol itu, tetapi ketika tidak berhasil, ia memerintahkan pemainnya untuk membiarkan pemain Bury Leon Clarke menggiring bola secara perlahan ke gawang dari titik tengah.

“Saya benar-benar tidak berpikir dua kali guna mengizinkan mereka menyamakan kedudukan. Bukan cara yang benar menang tiga poin dalam situasi seperti ini,” kata Dickov seperti dikutip BBC setelah pertandingan divisi ketiga Inggris itu berakhir 1-1.

“Harry Forrester menendang bola terlalu keras dan saya hanya bisa berharap bola itu tidak masuk.”

“Ketika itu kami hanya bisa mengizinkan mereka untuk mencetak gol karena Anda tidak bisa memenangkan pertandingan dengan cara seperti itu.”

Manajer Bury David Flitcroft menyebut Dickov telah “memuliakan sepak bola dengan sportivitasnya.”

“Saya punya rasa hormat yang tinggi untuk Paul Dickov. Dia mencoba untuk membujuk wasit membatalkan gol itu tapi kemudian dia mengizinkan kami untuk mencetak gol dari restart.”

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.