BISNIS TERBARU 2016

 




BISNIS TERBARU 2016


Dengan bangga kami persembahkan sebuah program yang Terbaru di 2016 dalam konsep komunitas dengan berbagai inovasi-inovasi baru yang akan membedakan komunitas ini dengan yang lainnya, serta di padukan dengan program-program bisnis real online shop dll, yang di harapkan program ini bisa di manfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kualitas dalam kehidupan.


Apa itu CPC ?
Centre Point Community atau lebih di singkat CPC adalah Konsep Bisnis Komunitas & saham Centre Point store. dg konsep online store seperti berniaga, lazada, olx, tokopedia dll.
BONUS PASIF : 15% + Modal 10% total 25% per 15 hari Selama 10x putaran (5Bulan), Tiket akan di kembalikan diputaran pertama dalam bentuk saldo dan bisa di ambil.


PILIHAN PAKET :
Paket A CPC Rp. 1.000.000,- dapat 1 Kavling I CP-Store (Penghasilan bisa Rp. 2.000.000,- / minggu. Gabungan bonus pasif dan aktif)
PAKET B CPC Rp 5.000.000,- dapat 5 Kavling I CP-Store (Penghasilan bisa Rp 7.500.000,- / minggu, Gabungan bonus aktif dan pasif)
PAKET C Rp 10.000.000,- dapat 10 Kavling I CP-Store (Penghasilan bisa Rp. 15.000.000,- / minggu. Gabungan bonus pasif dan aktif)


Contoh: Daftar paket B Rp.5.000.000, maka kita akan dapat bonus pasif 25% Rp.1.250.000, setiap 15 hari dalam 10 putaran (5 bulan).   Rp.1.250.000 X 10 = Rp. 12.500.000
itu penghasilan kalau kita pasif atau diam,tapi kalau kita aktif penghasilan bisa mencapai Rp. 7.500.000,- dalam seminggu.


REGULASI SISTEM AKTIF INCOME :
Bonus sponsor 5%. (Flat) Bonus sponsor 5% dari setiap termin pencairan. Dan berulang di setiap putaran.
Bonus pearing 10%. bonus pearing di hitung dari jumlah omset jalur kaki kecil, dengan syarat sudah mensponsori 1 kiri dan 1 kanan, di hitung mulai dari orang yang kita sponsori. Kaki besar menunggu keseimbangan / tidak hangus. Batasan flash in / maksimal pencairan mingguan sesuai paket pilihan.


REGULASI PENGAMAN SISTEM :
Tiket registrasi
DP 20% dari PH member di transfer ke akun admin.
PH otomatis 30% setiap melakukan GH dari bonus MANAGER
Setiap GH akan terjadi pengalokasian 10% dari nilai GH member regular dan bonus MANAGER ke ewallet user. berfungsi untuk melakukan pembelian barang-barang yang berada di CP Store
Penjualan alat bantu presentasi, RBT, Aksesoris dan cinderamata, T-shirtdll.
Membangun Idiologi bersama dengan memanfaatkan kekuatan berkomunitas secara massive, militant dan terstruktur
Support system dengan menyediakan sarana media online, acara pertemuan dan seminar dalam pengembangan cpc fungsinya adalah untuk membangun unit bisnis riil konvensional,untuk antisipasi akun zonk maka admin melakukan take over.
Regulasi pengaman sistem sangat erat kaitannya dengan target sistem untuk menjadikan member putaran akhir bukan korban, akan tetapi member akhir akan tetap mendapatkan hak nya sesuai kontrak 10 putaran dari unit bisnis riil konvensional yang di bangun.


TARGET
waktu 2-4 tahun semua beban sistem untuk member putaran akhir bisa terbayarkan pokok dan profit semuanya.
Terbentuknya holding campany dengan open management yang baik maka member putaran akahir tidak perlu kawatir, karna tetap akan mendapatkan hak nya.


PROGRES UNIT BISNIS YANG DI BANGUN :


UNTUK WAKTU 3 BULAN PERTAMA :
Unit bisnis berbasis online Store, Portal Iklan, RBT, dll
SUPPORT SYSTEM: Untuk percepatan pengembanagn, Untuk membentuk ideologi dan militansi, Untuk menjual alat bantu, aksesoris, training, gebyar, dll.


UNTUK 3 BULAN BERIKUTNYA : Secara bertahap mulai membangun UNIT bisnis riil konvensional :
Perusahaan konveksi
Mini market
Dealer kendaraan
SPBU DAN SPBG
PROPERTY DAN RUMAH KOST / GOEST HOUSE FAMILY
KOPERASI PINJAMAN TABUNGAN SYARI’AH
FINANCE PEMBIAYAAN KENDARAAN DAN ELEKTRONIK
DISTRIBUTOR ELEKTRONIKDAN LAIN-LAIN.

PENDAFTARAN CENTRE POINT COMMUNITY :

Biaya Registrasi (Tiket) Rp. 100.000,-

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN BUKA https://www.centrepoint-community.com/?id=selalujaya23
ATAU HUB. HP ( 085822266977 )


=====JEMPUT PELUANGMU SEKARANG JUGA=====







Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.