ZASKIA GOTIK HEBOH

Dunia hiburan memang tak dapat terlepas dari sorotan media. Pasalnya tak dapat dipungkiri setiap selebriti pun tentunya membutuhkan sebuah sorotan untuk medongkrak popularitas mereka dalam kancah industri hiburan.

Setiap sorotan media, memang tak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang selebriti. Bahkan, sorotan media adalah sebuah bagian yang cukup penting dalam perjalan karier seorang selebriti, karena sorotan media pun tentunya dapat mengundang perhatian dari kalangan masyarakat, yang dapat mendongkrak popularitas seorang selebriti.

Hal tersebut pun nampaknya sangat disadari oleh selebriti itu sendiri. Bahkan, beberapa selebriti pun sering kali memanfaatkan sorotan media dengan sebuah sensasi yang ia lakukan hanya untuk mendongkrak popularitas mereka.

Namun, meski begitu tidak semua selebriti melakukan sebuah sensasi hanya untuk mendapat sorotan media, agar popularitas mereka menanjak. Karena, masih banyak selebriti lainnya yang lebih mengutamakan prestasi ketimabng sensasi.

Belakangan ini dunia hiburan baik dalam negeri maupun internasional menjadi sebuah sorotan media, lantaran sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Bahkan, salah seorang selebriti cantik dalam negeri saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Penasaran? Berikut ulasannya.
Saat ini penyanyi dangdut pendatang baru dalam belantika musik tanah air, yang juga terkenal dengan ciri khas goyangannya, Zaskia ‘Gotik’, tengah menjadi sebuah buah bibir dikalangan masyarakat. Pasalnya, pertunangannya dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo diterpa dengan sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Kabarnya, kekasih Zaskia tersebut dituding adalah seorang penipu yang telah mempunyai istri dan anak, yang juga kerap mengumbar janji-janji manis kepada seorang wanita. Bahkan, kabar tersebut juga membuat Zaskia memutuskan hubungan pertunangan dengan Vicky.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.